YUDDY MENTERI PERTAMA SERAHKAN LAPORAN KINERJA KEPADA PRESIDEN

Selasa, 20 Oktober 20150 komentar

JAKARTA – Menteri PANRB Yuddy Chrisnandi menyerahkan laporan kinerja selama setahun berupa dokumen pertanggungjawaban kinerjanya kepada Presiden melalui Kepala Staf Kepresiden Teten Masduki di kompleks kantor Presiden, Jakarta, Selasa (20/10) pagi. Yuddy yang menyerahkan laporan pada pagi hari, menjadi menetri pertama yang menyerahkan laporan kinerjanya kepada Presiden.

Yuddy mengatakan, penyampaian laporan tersebut merupakan inisiatif sendiri, sebagai bukti keseriusan pemerintahan Kabinet Kerja dalam mengelola tata pemerintahan, yang kuncinya adalah keteladanan. “Saya mengajak para menteri untuk menyampaikan laporan pertanggungjawaban kinerjanya kepada Presiden, baik diminta atau tidak,” ujar Yuddy yang didampingi Sekretaris Kementerian PANRB Dwi Wahyu Atmaji.

Usai menerima laporan yang dilengkapi dengan berbagai dokumen pendukung itu, Kepala KSP Teten Masduki mengapresiasi inisiatif yang dilakukan oleh Menteri Yuddy. Menurutnya, Presiden memang menginginkan agar para menteri lebih proaktif dan bisa menjadi teladan bagi bawahannya, termasuk dalam pelaporan kinerja.

Menteri Yuddy juga tercatat menjadi pionir dalam penyampaian laporan kinerja, enam bulan lalu, yang saat itu cukup menyerahkan laporan dua halaman. Laporan singkat seperti itu juga menjadi model laporan para menteri kepada Presiden. (ns/HUMAS MENPANRB)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Usman Jayadi | Template Blog | Admin Template
Copyright © 2015. Info Kementerian & Lembaga Pemerintahan - All Rights Reserved
Kontak Iklan Hubungi: 081238426727 Email: ujayadi@gmail.com | |
Didukung oleh Blogger