Yuk Ikutan Lomba "AKSI CINTA LAUT KKP 2015"

Selasa, 20 Oktober 20150 komentar

KKPNews-Jakarta. Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) akan menyelenggarakan Aksi Cinta Laut KKP 2015 dalam rangka meningkatkan kecintaan dan kepedulian terhadap kekayaan laut dan perikanan di Indonesia dan untuk ikut menjaganya. Kegiatan ini mengajak pelajar setingkat SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK/MA, mahasiswa Universitas/Akademi, dan jurnalis untuk ikut mengkampanyekan LAUT MASA DEPAN BANGSA melalui ekspresi cinta laut dalam aksi ungkapan tertulis untuk Ibu Menteri Susi Pudjiastuti, Aksi Menggambar Cinta Laut, Aksi Penyuluh Cilik Kelautan dan Perikanan, Aksi Poster dan Aksi Video Pendek atau Video Animasi, Aksi Video Animasi Infografis (durasi 3-5 menit) serta Aksi Penulisan Jurnalistik. 

Peserta aksi terbaik hanya akan ditentukan oleh dewan juri, keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat. Aksi cinta laut ini akan dibuka mulai 26 Agustus 2015 sampai dengan 30 November 2015. Bagi para peserta aksi akan disediakan hadiah utama berupa wisata edukasi ke taman nasional bersama ibu menteri kelautan dan perikanan(WS/RH)



Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik pada link berikut : http://kkp.go.id/index.php/2015/07/10/syarat-dan-ketentuan-aksi-cinta-laut-kkp-2015/

sumber: kkp.go.id
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Usman Jayadi | Template Blog | Admin Template
Copyright © 2015. Info Kementerian & Lembaga Pemerintahan - All Rights Reserved
Kontak Iklan Hubungi: 081238426727 Email: ujayadi@gmail.com | |
Didukung oleh Blogger